Jumat, 24 Juli 2020

FANTAISIE IMPROMPTU-Frederick Chopin by Brandon 12 y/o on UEBEL&LECLEITE...

Ini adalah Grand Piano UEBEL &LECHLEITER,telah dikirim ke Medan.. dimainkan oleh Brandon murid saya yg ajaib.. belajar lagu Fantaisie Impromptu dalam waktu 3 Minggu, padahal les dng saya baru 1th tadinya ingin belajar piano jazz, tergoda kompetisi klasik Nasional dan minta diajari Fantaisie Impromptu krn ingin ikut yg kategori dewasa..dan berhasil sebagai juara 1..!
Silakan KUNJUNGI channel YOUTUBE saya "yahyasalamtea".. Subcsribe untuk mendapatkan informasi terbaru ..dan tonton video video saya yang dimainkan di piano piano yang saya koleksi dan jual..sedikit banyak mungkin ada yg bisa bermanfaat dari channel YouTube saya karena saya juga suka memainkan tutorial tutorial dengan memakai piano piano koleksi yg juga saya jual, dan video video piano piano yg telah terjual serta beberapa penampilan murid piano saya.
Jika ingin konsultasi bisa secara pesan tertulis ke WA 08818808462
Jangan lupa juga follow IG saya @yahya_piano

Hasil Telusur

Hasil Terjemahan

Inggris
Indonesia
Mengajar murid saya, Brandon, Polonaise Op.53, Frederick Chopin yang berusia 12 tahun pada Grand piano UEBEL&LECHLEITER, Brandon berusia 11 ketika ayahnya menghubungi saya dan meminta saya untuk mengajar putranya jazz dan piano pop, tetapi di tengah dari proses belajar piano jazz ia ternyata tergoda untuk ikut serta dalam kompetisi piano klasik dan ingin ikut serta dalam kompetisi piano klasik untuk kategori dewasa dan meminta diajari lagu Fantaisie Impromptu-F.Chopin untuk klasik kompetisi, sedangkan untuk kompetisi non-klasik dia saya ajari Cantaloupe Island-Herbie Hancock ... apa yang terjadi selanjutnya? dia memenangkan dua kompetisi ini sebagai penghargaan emas atau tempat pertama ... setelah itu dia diajarkan untuk mengajarkan lagu-lagu sulit dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar