Senin, 31 Agustus 2020

SOLD OUT !! Demo Piano AUGUST FORSTER



perhatikan harga piano August Forster yg baru, upright atau vertical yg termurah saja 23.917 US Dollar (hampir 400jt rupiah)

AUGUST FORSTER adalah merk piano berkelas buatan Jerman yg hanya diproduksi 150 piano upright pertahun dan 120 grand Piano pertahun,untuk menjaga imagenya pabrik nya hanya ada di Jerman saja,jika anda penasaran dengan harga barunya bisa Googling "August Forster piano price list" bisa dilihat,untuk piano upright nya saja yg termurah sekitar 24.000US dollar atau hampir 400jt rupiah,saya jual kondisi 95% sepersepuluh nya..
Silakan KUNJUNGI channel YOUTUBE saya "yahyasalamtea".. Subcsribe untuk mendapatkan informasi terbaru ..dan tonton video video saya yang dimainkan di piano piano yang saya koleksi dan jual..sedikit banyak mungkin ada yg bisa bermanfaat dari channel YouTube saya karena saya juga suka memainkan tutorial tutorial dengan memakai piano piano koleksi yg juga saya jual, dan video video piano piano yg telah terjual serta beberapa penampilan murid piano saya.
Jika ingin konsultasi bisa secara pesan tertulis ke WA 08818808462
Jangan lupa juga follow IG saya @yahya_piano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar