Kamis, 17 September 2020

SOLD OUT !! ATLAS upright Piano 29jt

Vidéo sample Piano Atlas 123cm(ukuran tinggi diatas type U1 atau dibawah type U2 Yamaha)



Referensi dari google tentang piano ATLAS

ATLAS sebuah piano yg bagus(tutup mata dulu dari merk-nya yg tidak populer di Indonesia, dengarkan saja suaranya).Atlas adalah piano buatan Jepang yg dibuat di Hamamatsu, tastenya sangat Eropa,Bass yg kuat,sound yg empuk dan deretan tuts yg agresif melawan jari serta mekanik yg responsif,sistem finishing pengecatan sudah lacquer(cor resin)lebih rapi dan mulus. Silakan nilai sendiri dan bandingkan dengan Piano Yamaha U1(kalo liat cat nya yg udah lacquer artinya ini bukan piano tua sebelum th 90 an sepadan dengan Yamaha U1M yg harga bekasnya 35jt keatas).Tutsnya berat berat nyaman hanya cocok utk pianis serius atau pianis pemula yg ingin jarinya kuat dan kokoh terbentuk dari hasil latihan di tuts jenis ini. Saat ini
banyak yg mau jual pianonya dan ditawarkan ke saya ,mungkin efek pandemi..tapi piano merk Yamaha, saya mah ga terima piano bekas merk Yamaha,sejak 4th lalu memutuskan utk ga jual piano bekas merk Yamaha..jd sy kasi tau aja kontak yg jual piano bekas merk Yamaha,semoga dibeli pianonya..saya ga jual piano bekas merk Yamaha karena yg jual piano bekas merk Yamaha banyak.. kompetisi yg terlalu kuat, dan selalu berakhir dng batalnya pembelian karena piano Yamaha bekas mmng mahal.. mending melawan arus saja,jual piano bekas non Yamaha.. Sempet bulan kemarin ada beberapa piano Yamaha krn ada yg pengen tuker tambah Yamaha nya dengan piano saya,ini yg punya Yamaha jg termasuk melawan arus..malah nglepas Yamaha untuk dituker dng piano Jerman.. alasannya "Saya ingin suasana lain karena karakter yg NgEropa itu empuk ke telinga" katanya,dan saya punya piano bukan utk dijual..mau dinikmati aja..ya,itu mah masalah selera juga sih,tapi seleranya sama dng saya..lbh suka piano Eropa yg bass-nya kuat,tutsnya berat,suaranya soft empuk..saya ga bilang merk ini atau itu jelek..masalah selera aja..dan bandingkan saja sendiri.
Silakan subscribe dan kunjungi channel YouTube saya "yahyasalamtea" untuk informasi tentang piano bekas kondisi prima. Follow juga Instagram saya @yahya_piano dan WA saya 08818808462(pesan tertulis)
#atlaspiano #pianobekas #pianobandung #allatonce #allatoncewhitneyhouston #warmtone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar