Jumat, 04 September 2020

MAPLE LEAF RAG-Scott Joplin in the 4th lesson schedule on HOHNER Acousti...

HOHNER Acoustic Upright Piano HP 120 ( setype dng Yamaha U1)putih sedang dimainkan oleh murid saya Jemmie yang baru mulai belajar piano dng saya 4 pertemuan jadwal. Saya selain menjual akustik piano 2nd juga mengajar piano dng metode minat dan bakat disesuaikan dng kebutuhan murid,banyak murid saya yg sukses, Isyana Sarasvati adalah salah satunya, belajar piano blues dan jazz dengan saya. Lainnya banyak yg jg berkiprah di luar negri. Saya ngajar piano memakai piano piano koleksi saya yg jg utk dijual karena piano dipakai adalah bagian dari perawatan. Tampak murid saya sedang memainkan MAPLE LEAF RAG-Scott Joplin yg sebetulnya lagu tingkat tinggi untuk yg sudah 5th belajar piano,tapi Jemmie umur 7 th di jadwal pertemuan les yang ke 4 sudah bisa memainkan walau belum fasih tapi bentuknya sudah terlihat.

Mengajar Jemmie umur 7 tahun pada jadwal ke-4 sejak dia masuk lebih awal ... artinya 1 bulan les ... Saya memberikan lagu MAPLE LEAF RAG-Scott Joplin sejak jadwal kedua dan sudah sampai di bagian ini ... dengan beberapa modifikasi termasuk oktaf yang jaraknya tidak cukup untuk ukuran jari dan tidak bisa memaksanya ... cukup pakai nada bass tunggal, cara yang saya ajarkan adalah duplikasi, meniru permainan saya karena dia punya keistimewaan hearing dan menduplikasi dengan cepat jadi saya utamakan dulu mulai dari sini ... saya akan tetap mengajar membaca not balok ketika saatnya tiba daripada dia tidak mau belajar piano .. mulai belajar dimana saja,untuk versi panjang atau komplit version silakan kunjungi channel YouTube saya "yahyasalamtea", Instagram saya @yahya_piano,WA saya 08818808462
#stridepiano #mapleleafrag #belajarpianosesuaiminatbakat #belajarpiano #scottjoplin #hohnerpiano #hohneracousticpiano #hohneruprightpiano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar