Rabu, 23 September 2020

Tamat juga di jadwal ke 5 les piano..

Akhirnya tuntas juga !!  semua bagian dari lagu Maple Leaf Rag-Scott Joplin bisa diselesaikan. Asyik banget ngajar murid  autopilot seperti ini ... sedikit materi tapi banyak hasil ... MAPLE LEAF RAG-lagu Scott Joplin sudah bisa diselesaikan ... meskipun dinamika dan akurasi nada belum bagus tapi bentuk lagunya sudah terasa di jadwal pelajaran piano ke 5 sejak saya hitung dari pertemuan awal sekitar 40 hari yang lalu ... setelah saya mengukur kemampuannya saya langsung memberinya lagu MAPLE LEAF RAG-Scott Joplin yang cukup sulit, saat saya masih kuliah jurusan Seni musik saya berkeringat saat berlatih lagu ini, anak berusia 7 tahun ini sangat bersemangat, namun dari beberapa kali mendidik siswa seperti ini memang harus memiliki trik-trik khusus, diantaranya harus selalu siap dengan lagu lagu yg sulit yg akan dia minta karena dia akan malas berlatih jika lagunya dianggapnya mudah ... Silakan kunjungi channel YouTube saya "yahyasalamtea" untuk informasi tentang piano piano koleksi saya yg saya jual, follow Instagram saya @yahya_piano dan WA 08818808462 # mapleleafrag #ragtimepiano #stridepiano #jeniusmusik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar