Kamis, 17 September 2020

on the 5th tutoring schedule in 35 days 7 y/o Jemie almost finishes MAPL...

Selain menjual piano bekas, kegiatan saya adalah juga mengajar piano yg sistemnya mengikuti bakat murid dan bisa saja mengikuti keinginan murid seperti contoh di video ini. Menjelang jadwal les yg ke 5..Jemmie 7th setor dulu video hasil latihan,saya baru kasi materi ini di jadwal les yg ke 2.. berarti 4x pertemuan bisa ditamatkan ..#mapleleafrag lumayan lagu yg sulit..murid yg autopilot 😁 ..saya kasi materi sedikit tapi jadinya banyak 🤔..karena,saya senang dengan murid gini..1x pertemuan perminggu..tp hampir tiap 2 hari sekali WA minta materi tambahan..bebaaas kalo memang mampu 👍 versi lengkap dan panjang silakan kunjungi channel YouTube saya "yahyasalamtea"
#belajarpianosesuaiminatbakat #mapleleafrag #solopiano #stridepiano #ragtimepiano #talentedkid #7yearsold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar